Rainbow~

Rainbow~

8 Feb 2015

Lost in Tokyo!

Belum travelling kayaknya kalo gak wandering alone! Wajib banget nyasar-nyasar sendiri tanpa temen dan guide. Buat yang suka challenge, harus banget dicoba nih, karena dengan jalan sendiri di tempat asing bikin lebih berani dan melatih inisiatif (∩_∩)

 Hari kedua di Tokyo, saya awali dengan jalan-jalan ke Akihabara sendirian. Kayaknya kepagian di Akihabara, jalanan sepi gak terlalu banyak orang. Tapi karena janjian mau ngasih barang ke salah satu teman yang kuliah disana, berangkatlah saya dengan sok tau hehe. Ketemu temen cuma sekitar 10 menitan, kebetulan minta bantuan juga buat beliin tiket Ghibli museum (yang imposible di dapet kalo beli sendiri).
Ini dia Akihabara!!




















Lanjut ketemu ilustrator favorit di Ginza! Gak nyangka beneran ketemu ilustrator yang super unyu ini di Jepang ^^ cuma berbekal DM via twitter dan download map galery pamerannya, setelah muter-muter dan tanya banyak orang akhirnya ketemu juga \(☆o◎)/










Perjalanan dilanjutkan ke Museum Ghibli!! Ketemu Totoro akhirnyaaa... \(*T▽T*)/. Pake sempet ketinggalan bis dan lari sore-sore akhirnya. Ghibli itu punya pesona sendiri! Paling amaze sama toiletnya..dari desain interior sampe setiap detailnya itu superb! Bahkan ada jendela yang diluarnya dipasang gambar rumah Mei dengan lighting yang oke, jadi seakan akan kita lagi di dekat rumah Mei aaaaa....subarashikatta!!






Sayang gak boleh foto-foto di dalam..padahal hampir setiap sudut itu minta banget difoto heheu..zannen~

Tidak ada komentar: