Rainbow~

Rainbow~

4 Feb 2015

Hatsuyuki..Kyoto I'm in love

Abaikan kata alay bin lebay di judul, tapi entah kenapa itu judul yang paling mewakili saat-saat di Kyoto. Pas banget waktu keluar stasiun Kyoto, langsung disambut butiran putih kecil nan dingin dari langit, Yep!! SALJU!! Maafkan saya yang cuma pernah liat ujan sama panas doank di Indonesia jadi agak norak saat melihat pemandangan indah ini T^T.

Liat gak butiran putih macam ketombe dari langit??? /woy!



Hatsuyuki da! Kireii...

Dan inilah penemuan abad ini..betapa Kyoto begitu mencintai nama saya /halah. Dari Asty shop, Asty Square, dan Asty..Asty yang lain bertebaran di stasiun Kyoto! Berasa disambut hohoho /Disambit massa.

And that matcha roll cake.. *drool*
Lewatin dah episode salah make loker buat koper dan acara nyasar stasiun Kyoto yang gede buat nyari tourist center, plus lewatin dah cerita betapa banyaknya ikemen berkeliaran di Kyoto *sampe saya kira semua nihonjin itu terlahir ikemen, namun terbukti salah ketika sampe tokyo..ikemen langka* Inilah perjalanan kami ke kiyomizudera dan Gion.

Kartu unyu yang menemani perjalanan seharian dengan bus di Kyoto, harga 500 yen

Jadi fakir wifi T^T saran saya, langsung sewa wifi portable setiba di jepang apalagi buat yg homestay *butuh komunikasi real time*

Nunggu di halte sambil salju-salju an




Terlalu banyak spot di Kyoto yang 'minta banget' difoto, sungguh!! Setiap sudut kotanya menarik dan unik khas Jepang, gak bisa berhenti motret!

Dan inilahh..Kiyomizudera.. tempat bersejarah, karena pertama kali liat momiji di tempat ini ^^.


Muka si Jerapah ketemu momiji pertama kali xDD



Tiket masuk Kiyomizudera..err sekitar 350 yen kalo gak salah

Masih ada sisa-sisa musim gugur disini





Look at that beautiful yet romantic snow falling in kiyomizu-dera..enaknya bareng suami nih liat ginian /nahloh

Fall meet Winter~

Dango and Hot Green tea yumm!!

Belanja omiyage di Kyoto

That green tea cream puff *cuma bisa nelen ludah*



First time meet Totoro family in Japan!
Setelah Kiyomizudera, lanjut ke Gion. Sempet denger kita bisa ketemu geisha disana. Tapi entahlah nyasar atau timing nya yang tidak tepat, gak ngeliat satupun geisha disana T^T.



Clingak..clinguk..any geisha there???

Perjalanan pun berlanjut ke tempat homestay, kita kudu naik kereta lokal buat kesana. Awalnya mengira akan ketemu orang yang bakal bantuin kita cari homestay itu berbentuk bapak-bapak atau pria paruh baya lah. Langsung shock ketemu nihonjin yang bakal bantu kita ternyata..seumuran.. *dan ehemm..unyu ehhemm* /plakk. Baru nyampe kamar homestay langsung diajak belanja di supermarket terdekat dan beli bahan-bahan yang diteliti komposisinya satu per satu, dan alhamdulillah nihonjin yang satu ini super sabar ^^.

Sempet-sempetin poto Kyoto Tower pas nyasar di Stasiun Kyoto

Sampe homestay..langsung nonton VsA di TV super cling cling

Chop!! Chop!! Takoooo~

Mari masaaakk

Rencana awal pengen ngabisin cerita Kyoto di satu postingan, tapi ternyata gak cukup juga. Jadi bakal lanjut di postingan berikutnya *moga gak lama*. Please wait for Kyoto I'm in love part 2 ^^

1 komentar:

kei-chan mengatakan...

Astiii....!!! itu Kyoto!
*speechless*
berharap suatu saat bisa ke kyoto juga
banyak tempat bersejarah di sana *gak nyantei*
fufufufufu