Rainbow~

Rainbow~

2 Mei 2011

500 college students choir for Japan

mbuaahhh..legaaa
meskipun banyak kendala en duit menipis akibat dikerjain ama tukang ojek ..ergh
akhirnya sampe jugak di JJS (Jakarta Japanese School) di daerah bintaro terpencil buat acara paduan suara 500 mahasiswa untuk jepang...



Dan kalo gak ada acara ni, gak bakalan sadar ada sekolah semacam itu. Sekolahnya bener2 kek di jepang! palagi part yang ini nih..rak sepatu yg sering saia lihat di sekolah jepang..


trus mahasiswa yg dateng pake dresscode item putih awalnya dikumpulin dan nonton penampilan teater dari Enjuku yang sumpaaahhh...kocak..dan Jepang bgt ^^. Teaternya ttg 2 mahasiswa indonesia yang pertama kali ke Jepang dengan ekspresi noraknya xDD. Dan setiap ada yg unik tentang jepang, ada soundtract yang mengiringi. Keseluruhannya pake bahasa jepang *plus ekspresi lebay ala komik Jepang* dan ada subtitle lewat layar. Saiko!! enjoy bgt nontonnya..mungkin kalo mereka perform lagi, saia tertarik buat nonton^^. Tapi udah ketauan kocak bgono..saia kok pengen nangis yak..akibat saking pengennya ke Jepang setelah ngeliat performance mereka dan bertepatan juga temen saia yang pergi ke Jepang di hari yang sama untuk exchange T^T Envy parahh!!.
Trus, kita latihan padus dulu dibagi per kelompok berdasarkan bulan lahir, stelah itu rekaman padus deh ^^ di Aula olahraga yang *lagi-lagi* sangat berbau Jepang.




Trus setelah itu, lanjut makan Hanami Bento. Saia kira bakal makan di bawah pohon sakura beneran -__- *mimpi siang bolong* ternyata cuma dibawah koi..koi ini..

Bento-nya lumayan sie..buat energi jalan pas pulang *coz jauh parah jalannya ke jalan raya*
Onigiri, Kakigori, Tamago furai, dan acar timun

Yahh..overall..seneng sie bisa jadi bagian acara ini ^^ meskipun perjuangan dan pengorbanan yang gak sedikit..
Ganbatte Nihon~ Akiramenaide!! ^o^//

Tidak ada komentar: