Rainbow~

Rainbow~

3 Mei 2012

L'arc en Ciel LIve in Jakarta 2012 (2 Mei 2012)

Berawal dari pengumuman kalo Laruku bakal konser di Indonesia, saat itu bulan februari kalo gak salah penjualan tiket 2 hari setelah pengumuman, dan konsernya dikabarin Mei tanggal 2. Inget banget waktu denger kabar itu, pas lagi di perpus UI en ngerjain skripsi. Hati kebat kebit tak karuan, apalagi di tabungan ada duit nganggur sisa beasiswa. Langsung sms bocah2 si Deya, wieke, fatimah, ika, saki, en merencanakan cari duit buat beli tiket. Ngobrol ma temen fandom, keknya emang harus beli pas buka penjualan tiket. Tanpa pikir panjang mesen tiket yang premium (tanpa mikir sebenernya). Awalnya mikir, "Ahh..tiket laruku banyak yang nyari kan? jadi kalo aye nabung lagi bareng bocah2 en ternyata pada bisanya yang reguler, rencananya mau dijual lagi tuh premium..teehee~. tapi nasibb ya nasibb..ternyata hari H penjualan, sedikit demi sedikit sold out. Pupuslah harapan nonton rame2 brg temen2 T^T. akhirnya berakhir dengan aye yg beli sendirian.






Nunggu sampe tanggal 2 Mei itu lohh yg bikin doki2 parah. Tiba-tiba pengumuman Skripsi harus kelar di awal Mei, dan sempet bikin galau. Tapi kemudian, "YAK! apapun yang terjadi..kudu nonton!!" *don't try this at home*. Nabung buat goodies *yakin gak murah* dari 2 bulan lalu pake uang jajan xD. Akhirnya tanggal 2 Mei pun tiba... Dateng ke Lap B jam 2, gate 1 dibuka jam 4. Masuk rame, desek2an heeuuuu..lewat gate 2, langsung ke goodies, beli light stick dan Eco bag, pengen beli stiker buat bocah2, katanya keabisan stok, dan nanti mau ditambah. Karena sambil ngantri, otomatis aye rencana beli stiker pas balik. Masuk Gate 2 lari-larian, ngantri lagi..hheu..

Jam 18.00 Masuk ke venue, dan dapet baris ketiga di Premium T^T *menangis bahagia* posisi di tengah, en panggung keliatan jelaass >,<. Dan baru tau kalo mulainya jam 20.00 hhahaha...2 jam dihabiskan dengan: nyorakin LarcCrew yang mondar mandir di panggung, duduk2 ngelesor di tanah, ngobrol bareng War en Laras (jauh2 dari semarang). Akhirnyaa...dimulai lah dengan penampakan kupu2 di layar gede background panggung. Opening-nya keren T^T. Terus mulai deh konser-nya ^O^//



Disini gak bakal diceritain secara detail, cuma beberapa part yang akan slalu kuingan sepanjang masa~ xDD. Pertama pas Hyde menyapa~ Pake bahasa Indonesia, dan (GAK) sedikit omongannya yang menggoda iman dengan desahan-nya *pingsan* palagi part.."Aku juga (bisik2)" dan "Mmhh..Jakarta~" *pengsan beneran*. Tentunya dengan goyangan khas Hyde yang kek uler gitu..bajunya tanktop putih en jacket robek gitu dah pokoke..mana chikubi diumbar-umbar #ups xDD. Beneran dah..yang paling berkesan itu MC part mereka yg 90 % pake bahasa indonesia. Mana translate pake bahasa gaul xDD SUMPAH!!. Oia pas hitomi no juunin, semua ngumpul di tengah en Hyde pake topi lebar gitu. Sepanjang konser masih sulit mendefinisikan, sebenernya Hyde itu Ganteng apa cantik xDD yang pasti dy Flawless >,< rasanya pengen belajar ama Hyde cara pake eye liner dan eye shadow yang baik dan benar xD Wkwkwk. Part Ken ngomong panjang bener pake bahasa Indonesia juga mantep xDD. Yang lebih bikin ngakak pas Hyde buka oleh2 dari ken, dan nemu suling. Dy salah niup suling dan gak bunyi apa-apa, ganti posisi ehh bisa tapi false xDD trus dengan muka kesel kayak bocah, dy naro tu suling ke plastik lagi. Sumpah ekspresi Hyde ituuu >,<. MC part yang gak kalah gila adalah Tetsu. "Saya Suju dari Korea" itulah omongan tetsu yang sontak bikin penonton ber-"Boo" ria xDD. dilanjutkan dengan.." Kamu mau pisang gue? Kamu mau jilat Lolipop gue" *mati ngakak*. Dan MC part yang paling diingat dan bikin gemes adalah part Hyde" Terimakasih Chu~" *kyaaaaa~* " Kamu senang? (dengan nada bocah) Aku Juga (dengan tatapan tajam)" *pingsan lagi*. "Kami datang ke Indonesia lagi" dan saat itu yang terpikir adalah NABUNG dan beli tiket VIP xDD. 

Ya jujur..ni konser pertama aye lohh (stelah AKB48 yg gratisan sebelumnya sih). Untuk lighting dan segala visualization-nya terbilang oke, cuma panggungnya yang kurang mantap. Dan bahagianya adalah, aye bisa ngeliat muka Hyde dkk secara Jelas >,< bahkan terlihat ekspresi mereka jugak *nangis bahagia*. Dan OverAll ni konser SUGOII~. And it's all worth it, for sure ^^. 

Pulang rencana beli stiker, ternyata keabisan T^T, akhirnya malah beli poster. Trus pulang bareng temen fandom yang rumahnya di pasming, lanjut naik taksi ke rumah. Gak bisa tidur ampe jam 1, masih kyaa-ing sendiri. Ni dia hasil pertempuran 2 Mei kmaren: Beli Eco bag, light stick (yang cuma sekali pake -__-), dapet confetti yang dilepaskan diudara, trus itu ada wristband jugak (premium warna merah), plus tiket yg udah lecek,,hheu. Plus Poster yang dibeli tanpa mikir panjang.


Keesokan paginya (alias pagi ini) kuliah jam 8, dengerin presentasi 4 orang. (rasanya pengen tidur aja).
Yeah...Overall... BAHAGIAAAA!!! 

Tidak ada komentar: