Rainbow~

Rainbow~

1 Mar 2015

The Walking Mannequin IFW 2015

Yeah! Yohhoo!! Alhamdulillah dapet kesempatan menyaksikan fashion show di Indonesia Fashion Week 2015, Jumat kemarin. Thanks to Indonesian Hijab Blogger yang sudah berbaik hati berbagi invitation gratis ^^. 


"The Walking Mannequin" fashion show, inspired me a lot! Ambil tempat paling ujung deket banget sama tempat para model keluar, bisa ngintip-ngintip backstage sedikit ..lumayan bisa tahu sedikit what's going on behind the stage (´∀`)

And here it is.. a very exciting and inspiring 'The Walking Mannequin' ^▽^)/





Cuttingnya unik banget jubah yang satu ini ^^

Beragam banget! Dari tema, warna, bahkan perbedaan pemakaian hijab dari yang di ikat ke belakang sampai hijab lebar yang menutupi seluruh tubuh, bahkan ada yang bercadar jugak! Well that's the beauty about hijab..it shows process..





This is stunning!


 Hal yang aneh pun terjadi pada diri saya! I'm not a huge fans of pink color, well actually i don't like it (there are only 2 pink items that I like, sakura flower, and.. 100k IDR paper money lol) , especially for my own clothes, pink will be my last pick. But after I see this 'Soeur' themed collection from 'House of Nabilia' with mostly use dusty pink and silver colors on it..i feel like want to buy it! lol Maybe my 'inner girl' showed up..well I dunno.. (’-’*)











House of Nabilia Designers

Bersama orang tersayang awawawa

Setelah terbengong-bengong nonton fashion show, akhirnya keluar venue penuh dengan ide di kepala..lanjut muter-muter booth lagi dan mampir ke booth 'House of Nabilia' ketemu sama mbak Fika sang designer yang secara ajaib mampu membuat saya suka warna pink lol. Minta foto bareng dan sedikit chit chat kalo mbak fika ini selalu buat koleksi dengan jilbab yang menutup dada dan selalu berbentuk dress. Di fotoin pun langsung sama suaminya mbak Fika sendiri, awawawa couple yang satu ini..ckck..bener-bener bikin pengen cepet dapet gandengan..ahhay! /woy


2 komentar:

Fika mengatakan...

makasiii ud dtg dan bikin reviewnyaa. sampai ktmu lagi yaa asti. anyway, revisi sedikit itu bukan suami ade'ku tp sepupu. haha. ade'ku blm nikah :p dan itu di foto kita berdua knp aku kayak hamil 5 bulan ya. hahaha.

AstiYulia mengatakan...

Uaahhh makasih juga mbak Fikaa dah mampir ke blog ku ^^

Wah, salah ya hehe, makasih revisinya mbak, nanti aku edit. Moga adeknya juga cepet dapet jodoh ya mbak ..amiinn ^^

Iyaaa itu fotonya kenapa jadi begitu yaa? Mungkin karena aku ketinggian mbak T^T *apa hubungannya as ^^; *

Sukses terus yaa mbak Fika^^ moga bisa ketemu lagi di lain kesempatan ^^